Tak Perlu Diet Ketat, 6 Latihan Ini Bisa Mengecilkan Betis dan Paha!

Tubuh yang jauh dari tipe ideal pasti membuat Anda merasa rendah diri. Khususnya, seiring bertambahnya berat badan, Anda akan menjadi sangat sadar akan perubahan yang terjadi di banyak area, termasuk paha dan betis. Jika Anda membiarkannya pergi, Anda pasti akan kehilangan kepercayaan diri Anda. Untuk melakukan itu, Anda perlu menemukan cara untuk mengecilkan betis dan paha Anda.

Hal-hal sederhana yang dapat Anda lakukan untuk melangsingkan betis dan paha Anda

Tidak perlu repot mendaftar keanggotaan gym untuk mengembalikan bentuk betis dan paha Anda. Kecantikan Marsha Anda bisa berlatih di rumah.

Berjalan

Berjalan berfokus pada gerakan tubuh bagian bawah, mulai dari pinggul hingga telapak kaki. Latihan ini juga cocok untuk orang yang sudah lama tidak berolahraga karena tubuh mereka terbiasa bergerak tanpa kelebihan berat badan.

Awalnya, Anda bisa berjalan kaki 15-30 menit sehari. Jika dilakukan secara rutin, paha dan betis Anda akan kembali ke bentuk semula.

Baca lebih lanjut: Jika Anda ingin memiliki tubuh ideal seperti Jennie Blackpink, pilih rahasia diet untuk membentuk Jennie Blackpink!

joging

pengurangan betis dan paha

Apakah tubuh Anda mulai terbiasa dengan perjalanan jarak jauh? Naik level dengan jogging, ayo! Latihan ini sesederhana berjalan. Namun berkat gerakan yang stabil, pembakaran lemak di paha dan betis menjadi lebih efektif.

Mulailah jogging selama 30 menit setiap hari, seperti berjalan kaki. Anda juga dapat menggunakan aplikasi untuk melacak jarak joging Anda di ponsel untuk memantau hasil latihan Anda.

naik turun tangga

pengurangan betis dan paha

Bagi yang sibuk dengan kuliah atau pekerjaan, gunakan tangga gedung kampus atau kantor untuk berolahraga. Terkadang, dengan meluangkan waktu untuk naik turun tangga daripada menggunakan lift, tubuh Anda dapat membakar kalori secara efektif dan mengecilkan betis dan paha Anda.

Baca Juga :  Telat Datang Bulan? Ini 7 Cara Biar Cepat PMS Dengan Bahan Alami!

Kedua bagian tubuh ini, serta paru-paru, sehat karena Anda bernapas secara tidak langsung saat naik turun tangga.

berjongkok

pengurangan betis dan paha

Squat adalah latihan terbaik untuk menghilangkan lemak berlebih di paha dan betis Anda. Selama gerakannya akurat, Anda bisa melakukannya kapan saja, di mana saja. Mulailah berdiri tegak dengan kaki terbuka lebar, lalu letakkan tangan di pinggul dan tekuk lutut.

Tahan posisi ini selama beberapa detik. Ulangi beberapa set sampai Anda mencapai bentuk betis dan paha yang diinginkan.

Baca selengkapnya: Latihan untuk pemula, tetap bugar di rumah

sepeda

pengurangan betis dan paha

Apakah Anda ingin berolahraga sambil melihat pemandangan? Luangkan waktu Anda dan siklus melalui stoples. Gerakan stabil di paha dan betis mengoptimalkan pembakaran lemak, sehingga banyak orang memilih bersepeda untuk ini.

Biar makin seru, kamu bisa mengajak keluarga, teman atau rekan kerja untuk bersepeda bersama. Anda juga akan lebih termotivasi untuk menjalani hidup yang sehat.

yoga

pengurangan betis dan paha

Yoga tampaknya lebih santai dibandingkan dengan aktivitas fisik sebelumnya. Namun jangan remehkan olahraga yang satu ini. Karena beberapa latihan dapat membantu Anda mendapatkan bentuk tubuh yang Anda inginkan. Salah satunya adalah pose anantasana dan warrior.

Baik pose Warrior maupun Nantasana sama-sama familiar bagi pemula karena gerakannya yang mudah. Anda tetap harus mengikuti instruksi instruktur Anda untuk menghindari cedera selama latihan.

Metode kehilangan lemak betis dan paha Marshallova tidak mudah dilakukan, bukan? Seperti halnya tips kesehatan lainnya, berolahraga untuk mengubah atau mempertahankan bentuk tubuh sebaiknya dibarengi dengan kebiasaan sehat lainnya, seperti mengonsumsi makanan bergizi. Mereka yang memiliki paha dan betis yang diharapkan harus terus berolahraga untuk kesehatan yang baik.